Hadiri Rakerkomwil IV ke-18, Ketua TP PKK Kota Madiun Ikuti Ladies Program

Pasuruan – Dalam peningkatan ekonomi di wilayah kerja Komisariat Wilayah (Komwil) IV, para ketua TP PKK Kota se-komwil IV mengikuti program ladies program yang di giatkan dalam kunjungan kegiatan Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) 2023 ke-18 yang berlokasi di Kota Pasuruan, Kamis(22/6).

Kegiatan tersebut meliputi kunjungan ke sejumlah destinasi wisata andalan Kota Pasuruan. Ketua TP PKK Kota Madiun Yuni Setyawati hadir secara langsung mengungkapkan sejumlah wisata ini bisa di bawa di Kota Madiun.

Seperti bangunan heritage. Kota Madiun mempunyai bangunan bersejarah Bosbow yang mirip dengan bangunan Heritage di Kota Pasuruan.

Menurutnya, Pemkot Madiun pun saat ini memang berencana meremajakan bangunan tersebut. Jika perbaikan bangunan bersejarah Bosbow sudah jadi, maka berbagai kegiatan bisa digelar disana. Hal itu merupakan salah satu upaya menambah destinasi wisata dan kunjungan wisatawan untuk datang ke Kota Madiun.

Kemudian, rombongan juga mengunjungi Masjid Besar Kota Pasuruan. Dimana masjid tersebut memiliki payung mirip yang ada di Madinah. Dirinya pun merasa senang dapat berkunjung di lokasi-lokasi wisata di Kota Pasuruan dalam kegiatan tersebut. (radit/pkkmadiunkota)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *