STUDI BANDING KE KRPL “RORO JONGGRANG” PATIHAN

Madiun- (22/1) Ketua TP PKK beserta tim POKJA 3 PKK Kelurahan Nambangan Kidul mengadakan studi banding ke Kawasan Rumah Pangan Lestari ( KRPL ) “RORO JONGGRANG” PATIHAN.
Ketua TP PKK Nambangan Kidul Rini Sumarno menuturkan bahwa tujuan diadakan studi banding ini adalah untuk menambah wawasan tim pokja 3 tentang KRPL dan saling berbagi ilmu untuk meningkatkan kualitas KRPL wilayah Kelurahan Nambangan Kidul.
Kedatangan ketua TP PKK beserta tim disambut dengan ramah oleh pengelola KRPL “RORO JONGGRANG” Patihan TH.Surati Pirnanto beserta keluarga, dengan senang hati surati membagi ilmunya dalam bidang KRPL.
Surati menuturkan ” Saya berkecimpung dalam KRPL ini karena berawal dari hobi saya menanam, sehingga saya bisa merawat tanaman-tanaman ini dengan penuh kasih sayang”.
Surati juga menambahkan bahwa KRPL tidak harus bagus, tetapi harus ada pemeliharaan secara rutin dan lestari.
selain perawatan tanaman mereka juga harus bisa menumbuhkan kesadaran masyarakat akan pentingnya KRPL.
Ketua TP PKK Nambangan Kidul Rini Sumarno berharap semoga dengan diadakan giat studi banding KRPL ini bisa menambah wawasan tim POKJA 3 PKK Kelurahan Nambangan Kidul tentang KRPL dan bisa melakukan pembenahan administrasi KRPL.