Hadiri Pertemuan Rutin, GOW Kota Madiun Kosisten Tingkatkan Silaturahmi

GOW Kota Madiun saat Menghadiri Pertemuan Rutin di Kabupaten Magetan (21/1)

MAGETAN – Upaya mempererat tali silaturahmi antar anggota Gabungan Organisasi Wanita (GOW) tingkat Bakorwil I Jawa Timur terus ditingkatkan. Salah satunya ialah dengan menggelar pertemuan rutin yang diselenggarakan setiap tiga bulan sekali di Wilayah Bakorwil I Madiun.

Pada pertemuan kali ini, Kabupaten Magetan didapuk sebagai tuan rumah penyelenggara pertemuan rutin GOW. Bertempatan di Pendopo Surya Graha Kabupaten Magetan, GOW Kota Madiun menghadiri kegiatan tersebut. Dengan dipimpin langsung oleh Yuni Setyawati Maidi selaku Ketua TP PKK Kota Madiun sekaligus Ketua GOW Kota Madiun mengajak seluruh anggota GOW Kota Madiun untuk ikut berperan aktif dalam kegiatan keorganisasian wanita. Apalagi dengan adanya pertemuan rutin seperti ini juga sebagai ajang silarutahmi dan tukar pikiran.

Yuni Maidi (tengah berkebaya putih) saat bersama dengan Ketua GOW wilayah Bakorwil I Madiun

”Silaturahmi antar GOW se-Bakorwil I Madiun kita maknai sebagai sarana untuk mempererat jalin silaturahmi sekaligus untuk mendiskusikan program kerja unggulan masing-masing organisasi wanita.” ungkap Ketua GOW Kota Madiun Yuni Maidi.

Pertemuan rutin yang gelar setidaknya dihadiri oleh seluruh wilayah yang berada di Bakorwil I Madiun yang meliputi Kota Madiun, Kabupaten Madiun, Kabupaten Magetan, Kabupaten Ponorogo, Kabupaten Ngawi, Kabupaten Pacitan, Kabupaten Trenggalek, Kabupaten Kediri dan Kota Kediri.

Para Tamu Undangan diajak Untuk Memetik Buah di Halaman Pendopo Surya Graha Kabupaten Magetan