Hadiri Pelantikan Pengurus TP PKK Kecamatan Kartoharjo, Ketua TP PKK Kota Madiun Harap Kinerja PKK Semakin Meningkat

Ketua TP PKK Kota Madiun Yuni Setyawati Maidi (tengah) saat menghadiri pelantikan TP PKK Kecamatan Kartoharjo, Kamis (23/1)

MADIUN- Sebanyak sembilan pengurus Tim Penggerak PKK Kecamatan Kartoharjo Kota Madiun masa bhakti 2019-2024 resmi dilantik, Kamis (23/1). Dilantik oleh Ketua TP PKK Kecamatan Kartoharjo Sri Barkah Tjatoer yang sekaligus dihadiri oleh Ketua TP PKK Kota Madiun Yuni Setyawati Maidi.

Istri Walikota Madiun Maidi berharap supaya kepengurusan baru ini dapat mewujudkan kesejahteraan masyarakat dan mampu membawa Kota Madiun lebih baik lagi kedepannya.  

” 10 Program Pokok PKK yang sudah berjalan dan memiliki pokja masing-masing akan memperkuat OPD. Dengan kepengurusan yang baru dilantik, semoga akan membawa pembangunan yang baik di Kota Madiun,” tutur Yuni Maidi dalam sambutannya.

Lebih lanjut Ketua TP PKK Kota Madiun juga menjelaskan bahwa TP PKK adalah mitra kerja pemerintah dalam melaksanakan program-program pembangunan khususnya dalam pembangunan keluarga untuk kesejahteraan masyarakat

“Saya menaruh harapan besar pada PKK untuk mengambil peranan vital dalam membantu pemerintah. Melalui 10 Program Pokok PKK mari kita tingkatkan serta wujudkan kesejahteraan keluarga dari lingkup yang paling kecil yakni keluarga” ungkapnya.