Pengarahan Persiapan Rapat Koordinasi Dengan Pembina , TP PKK Kota Madiun Matangkan Persiapan

Madiun — Guna mewujudkan sinergitas antara tim penggerak PKK dengan semua perangkat daerah dan lembaga terkait serta menyinkronkan arah kebijakan program yang akan dilaksanakan pada tahun 2021 perlu diadakan rapat koordinasi dengan dewan pembina.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua TP PKK Kota Madiun Yuni Setyawati Maidi saat membuka rapat persiapan rakor dengan pembina yang bertempatan di ruang pertemuan panti PKK Kota Madiun pada Selasa (28/1).

Yuni Maidi selaku Ketua TP PKK Kota Madiun membuka langsung kegiatan tersebut. Hadir pula wakil ketua TP PKK Kota Madiun Puteri Ayu Andi Raya, E.P Puspitaningtyas Rusdiyanto dan Esti Nurhayati Istono.

“Pelaksanaan persiapan rapat ini digelar guna memantapkan kepanitiaan serta membahas perihal materi yang akan dipaparkan pada rapat koordinasi dengan pembina yakni segenap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkup Pemerintah Kota Madiun,” jelasnya.

Dalam kesempatan itu, Ketua TP PKK Kota Madiun berharap pada Rapat koordinasi dengan pembina yang akan dilaksanakn pada pada tanggal 18 Februari mendatang untuk membahas program kerja tajun 2021 dapat terlaksnakan dengan sukses dan lancar. Sehingga program kerja PKK dan OPD di tahun 2021 dalam membantu percepatan pembangunan dilingkup Pemerintah Kota Madiun dapat berjalan optimal.