Pelaku UMKM Kota Pendekar Terima Bantuan Gerobak Usaha Dari Indomaret

MADIUN – upaya dalam mewujudkan pembangunan di Kota Madiun di bidang ekonomi tak hanya menadi tuga pemerintah saja. Melainkan seluruh elemn masyarakat didalamnya salah satunya ialah kerjasama yang terjalin dengan pihak swasta.

Kerjasama Pemkot Madiun dengan pihak swasta terus ditingkatkan. Salah satunya ialah kerjasama dengan PT. Indomarco Prismatama Cabang Jombang. Pada hari Rabu (18/6) terdapat prosesi penyerahan bantuan dan penandatanganan nota kesepahaman (MoU) antara perusahaan yang menaungi retail Indomaret tersebut dengan Pemkot Madiun.

Kegiatan tersebut berlangsung di Rumah Dinas Walikota Madiun dengan memberikan bantuan 3 gerobak. Bantuan tersebut diterima oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kota Madiun Yuni Setyawati Maidi, perwakilan dari PT. Indomarco Primatama Cabang Jombang serta para penerima bantuan gerobak.

‘’Bantuan 3 gerobak ini harapannya dapat memperlancar usaha UMKM di Kota Madiun. Kalau nanti bisa berjalan lancar, maka kerjasama bisa semakin ditingkatkan,’’ tutur Ketua TP PKK Kota Madiun Yuni Setyawati Maidi dalam kegiatan tersebut.

Dalam waktu enam bulanan nanti akan dilaksanakan evaluasi oleh pihak PT. Indomarco karena itu, istri Walikota Madiun tersebut menghimbau kepada para penerima bantuan alat kerja gerobak supaya dipergunakan dengan sebaik-baiknya.

“Dengan adanya penyaluran bantuan gerobak ini semoga dapat meningkatkan perekonomian UMKM di Kota Madiun. ‘’Semoga usahanya lancar, barokah, dan membawa kebaikan untuk kita bersama,’’ tandasnya.