Hadiri Bebagai Perayaan Hari Jadi Kota Madiun ke 106, Kali Ini Pj. Ketua TP PKK Kota Madiun Ikuti Sidang Paripurna Istimewa DPRD Kota Madiun

Masih terus bergulir, rangkaian kegiatan Hari Jadi Kota Madiun ke 106 semakin meriah. Tak hanya kegiatan yang semarak, namun giat-giat istimewa juga dilaksanakan untuk memeriahkannya. Seperti yang terlihat di Gedung DPRD Kota Madiun pada Kamis (20/6) siang, digelar Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kota Madiun.

Dalam rapat paripurna ini, jajaran DPRD dan Pemkot Madiun turut hadir, tak terkecuali Pj. Wali Kota Madiun Eddy Supriyanto yang didampingi oleh Ketua DPRD dan Sekda Kota Madiun. Tampak hadir pula, Pj. Ketua TP PKK Kota Madiun Rika Eddy Supriyanto. Beberapa bahasan mengemuka, seperti pembangunan Kota Madiun.

Eksekutif dan legislatif adalah dua unsur penting tidak terpisahkan dalam roda pemerintahan. Untuk itu, sinergi harus tetap terjaga. Selain itu, harapan pembangunan berkelanjutan akan selalu dilakukan dengan target kota ini menjadi Pesona Dunia. (adl/uli)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *