Pertemuan Pleno TP PKK Kota Madiun, Bentuk Komitmen Untuk Taraf Hidup Masyarakat yang Lebih Baik

MADIUN — Pertemuan Pleno TP PKK Kota Madiun yang melibatkan TP PKK dari tingkat Kecamatan dan Kelurahan se-Kota Madiun berlangsung dengan penuh antusias di Aula Kecamatan Taman Kota Madiun, pada Jum’at (13/9). Pertemuan ini dihadiri oleh Pj. Ketua TP PKK Kota Madiun Rika Eddy Supriyanto, serta Wakil Ketua II Terry Andi Raya, Camat Taman Yusuf Asmadi, dan Kadinkes PP dan KB Kota Madiun dr. Denik Wuryani.

Acara dimulai dengan penyuluhan mengenai “Transformasi Posyandu Sebagai Lembaga Kemasyarakatan Desa dalam Melayani 6 Bidang SPM”. Penyuluhan ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman dan efektivitas Posyandu dalam melayani berbagai bidang layanan masyarakat.

Selanjutnya, pertemuan dilanjutkan dengan pembacaan notulen progress serta agenda Pokja I-IV. Diskusi ini memberikan kesempatan kepada seluruh peserta untuk mengevaluasi perkembangan program serta merencanakan langkah-langkah strategis ke depan dalam meningkatkan kinerja TP PKK di tingkat Kota Madiun.

Dalam sambutannya, Pj. Ketua TP PKK Kota Madiun, Rika Eddy Supriyanto menyatakan, “Pertemuan ini adalah kesempatan penting untuk memperkuat koordinasi dan evaluasi kita dalam melayani masyarakat. Dengan kerjasama yang solid, kita dapat memastikan bahwa setiap program dan inisiatif TP PKK berjalan dengan efektif dan memberikan manfaat maksimal bagi seluruh warga Kota Madiun,” ujarnya.

Pertemuan ini menandai komitmen bersama dalam memperkuat peran serta TP PKK dalam memberikan layanan terbaik bagi masyarakat di seluruh wilayah Kota Madiun. (adl/uli)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *