Resmi Dilantik, Yuni Maidi Berharap Ketua TP PKK Kecamatan Lebih Aktif Menggali Potensi

Ketua TP PKK Kota Madiun Yuni Setyawati Maidi (tengah) saat menghadiri pelatikan Ketua TP PKK Kecamatan Taman pada Rabu (29/1)

Madiun – Bertempatan di Gedung Kecamatan Taman Kota Madiun, Yuni Setyawati Maidi Ketua TP PKK Kota Madiun resmi melantik Heni Wisma Rosanawati sebagai Ketua TP PKK Kecamatan Taman Kota Madiun pada Rabu (29/1).

Dalam sambutan yang disampaikan oleh ketua TP PKK Kota Madiun, Yuni Setyawati Maidi berharap ketua TP PKK Kecamatan yang baru mampu menggali potensi-potensi yang dimiliki wilayahnya terutama dalam hal pemberdayaan perempuan.

“Potensi yang ada dimiliki harus digali. Dengan mekasimalkan potensi daerah yang dimiliki tentunya akan berdampak luas bagi kesejahteraan masyarakat Kota Madiun khususnya diwilayah Kecamatan Taman,” ungkapnya.

Yuni Maidi saat melantik Heni Wisma Rosanawati sebagai Ketua TP PKK Kecamatan Taman Kota Madiun

Selain itu, istri Walikota Madiun juga menuturkan apabila kekompakan antar kader PKK juga harus tetap terjalin guna membangun dan memupuk semangat dalam mensejahterakan masyarakat Kota Madiun.

“Kekompakan serta kebersamaan antar kader PKK harus terjalin dengan baik. Karena kita tidak bisa bekerja sendiri untuk memajukan gerakan PKK khusunya di Kota Madiun,” tutur Ketua TP PKK Kota Madiun dalam sambutannya.

Yuni Maidi turut menyampaikan terima kasih kepada Ketua TP PKK Kecamatan yang sudah tidak menjabat atas darma bakti dan pengabdiannya dalam kegiatan PKK. Dirinya meyakini sudah banyak yang dilakukan untuk memajukan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat di wilayah Kecamatan Taman.

“Saya percaya bahwa ibu-ibu akan tetap berkiprah di kegiatan PKK karna pada prinsipnya sumbangan pemikiran masih dibutuhkan demi kemajuan Kota Madiun,” pungkas Ketua TP PKK Kota Madiun.