Tim Penggerak PKK Kota Madiun Gelar Rakor Dengan Pembina

pkkmadiunkota's profile picture

Madiun – Tim Penggerak PKK Kota Madiun sebagai mitra kerja Pemerintah Kota Madiun dalam mensukseskan berbagai program kerja perlu terjalin sinergitas yang apik. Sehingga program kerja yang direncanakan bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Hal ini seperti yang terlihat di Panti PKK Kota Madiun pada Rabu, (21/2). Tim Penggerak PKK Kota Madiun menggelar rapat koordinasi bersama dengan pembina.

Wali Kota Madiun Dr. Maidi hadir secara langsung. Dalam sambutannya orang nomor satu di Kota Pendekar itu menyampaikan bahwa tercapainya program kerja Pemerintah Kota Madiun tak terlepas dari peran perempuan.

Oleh karena itu, dirinya menyampaikan bahwa sinergi yang terjalin antara PKK dan OPD di lingkup Pemerintah Kota Madiun harus semakin diperkuat dan ditingkatkan.

“Terimakasih atas kerjasama PKK selama ini. Jangan lelah untuk terus berkarya dalam membangun kota dengan program-program PKK,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua TP PKK Kota Madiun dalam sambutannya menyebut bahwa program kerja yang pada tahun sebelumnya telah terlaksana dengan baik dengan indikator ketercapaian 99,6%. Hal itu menandakan bahwa kerja sama antara PKK dan OPD sudah terjalin sangat baik.

“Mari kita lebih tingkatkan lagi sinergitas yang terjalin. Sehingga seluruh program yang telah tercapai ini memacu kita untuk semakin semangat dalam melayani masyarakat. Sehingga kesejahteraan masyarakat Kota Madiun dapat semakin dirasakan oleh masyarakat luas,” ungkapnya. (pkkmadiunkota)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *