Ketua TP PKK Kota Madiun Dampingi Tim Juri Lakukan Tinjau La Satyalencana Wira Karya


Madiun – Walikota Madiun Maidi masuk sebagai nominasi penerima Satyalencana Wira Karya. Hal tersebut di buktikan dengan kehadiran tim dari Sekretaris Militer Presiden bersama Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) di Gedung GCIO, Rabu(14/6).

Dalam kegiatan tersebut, Walikota Maidi memaparkan program inovasinya yakni siklus Keluarga sejahtera. Dalam hal ini, Maidi menyebut pemerintah hadir sejak anak itu dalam kandungan hingga nanti lanjut usia.


Maidi juga menyebut peranan ini juga di dukung dari berbagai pihak. Utamanya Kader PKK yang menjadi perpanjangan tangan pemerintah guna suksesnya program ini sukses.

Usia Walikota Maidi memaparkan inovasinya, rombongan tim turun kelapangan dengan mengunjungi kampung KB Sejahtera di Kelurahan Klegen dengan didampingi oleh Ketua TP PKK Kota Madiun Yuni Setyawati Maidi.

Yuni Maidi menjelaskan peran PKK disini ialah membatu mensukseskan program yang diinisiasi oleh Pemkot Madiun dengan saling bergotong royong untuk tujuan bersama.

“Dan ini juga didukung langsung oleh Walikota dengan giat gowes yang sering dilakukan oleh walikota Maidi berserta rombongan dan mendengar aspirasi secara langsung dari masyarakat,” tuturnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *