Ketua TP PKK Kota Madiun Hadiri Sarasehan Petan Perempuan Dalam Ketahanan Kelurga

Madiun – Peran orang tua dalam mendidik dan pengasuhan anak sangat penting dan signifikan. Untuk meminimalisir anak memiliki pribadi yang tidak baik, Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Madiun menggelar kegiatan sarasehan dengan tem peran penting perempuan dalam ketahanan keluarga, Senin(24/7)

Dalam kegiatan yang berlangsung di gedung GCIO tersebut juga menghadirkan ketua TP PKK Kota Madiun Yuni Setyawati Maidi.

Dalam sambutannya, Yuni Maidi menyebut perempuan merupakan penyeimbang di dalam keluarga. Selain itu, saat ini anak juga cenderung mudah terkena psikis. Jadi metode pengasuhan anak pun berbeda dari jaman dahulu.

Lebih lanjut, kontrol terhadap anak saat ini juga dipengaruhi gadget. Dimana ini sudah menjadi trendcenter problem. Sebagai orang tua tentu harus waspada. Sehingga apa saja yang diakses oleh anak-anak, orang tua wajib tahu dan memgawasi. Jangan sampai dari sejuta manfaat perkembangan IT menjadi boomerang dan berakhir dengan efek negatif hang ditimbulkan oleh gadget itu sendiri. (radit/pkkmadiunkota)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *