Tingkatkan Mutu Perpustakaan Sekolah, Dispusip Kota Madiun Kunjungi Perpustakaan SMA 3 Jakarta dan Provinsi DKI Jakarta

Jakarta – Dalam upaya pengoptimalan perpustakaan sekolah, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Madiun melaksanakan kegiatan study tiru ke perpustakaan SMA Negeri 3 Jakarta serta perpustakaan provinsi DKI Jakarta.

Kegiatan tersebut diikuti oleh perwakilan pengelola perpustakaan sekolah dari kota madiun yang menjuarai lomba perpustakaan tingkat SD, SMP, dan SMA.

Ketua TP PKK Kota Madiun Yuni Setyawati Maidi yang juga selaku Bunda Baca Kota Madiun turut hadir dalam kegiatan kunjungan study tiru tersebut. Dalam sambutannya, Yuni menyebut kunjungan ini merupakan hadiah dari lomba perpustakaan yang dilaksanakan beberapa waktu yang lalu.

” Kita tingkatkan dan sempurnakan perpustakaan sekolah yang sudah baik ini dengan study tiru di perpustakaan sekolah SMAN 3 jakarta yang merupakan salah satu perpustakaan terbaik di tingkat Nasional,” tutur Yuni Maidi.



Selain itu, kegiatan juga di lanjutkan dengan kunjungan ke perpustakaan provinsi DKI Jakarta. Dimana kunjungan ke perpustakaan daerah tersebut melihat bagaimana cara peninjauan ruang khusus bagi anak.

“Nanti akan kita implementasikan di Perpustakaan Kota Madiun agar semakin lebih baik kedepannya,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *