Hadiri Peringatan Hari Ikan Nasional ke-10 Provinsi Jawa Timur, Kota Madiun Raih Penghargaan sebagai Kota dengan Konsumsi Ikan Terbaik



Surabaya – Peringatan hari Ikan Nasional Provinsi Jawa Timur kembali di gelar, Senin(11/12).
Berlokasi di gedung Dyandra Convention Center Surabaya, peringatan Hari Ikan Nasional ke-10 kali ini mengangkat tema Ikan untuk Generasi Emas.

Kegiatan tersebut dibuka secara langsung oleh ketua forikan provinsi Jawa timur Arumi Bachsin Emil Dardak. Dalam sambutanya, Arumi mengajak para ketua forikan kabupaten dan Kota untuk gencar-gencarnya mensosialisasi kegiatan gemar makan ikan. Karna ikan memiliki banyak gizi yang baik untuk tumbuh kembang anak.

Dalam acara tersebut, Kota Madiun mendapatkan penghargaan dari Dinas Perikanan dan Kelautan Provinsi Jawa Timur sebagai kota dengan konsumsi ikan terbaik.



Penghargaan tersebut diserahkan secara langsung oleh ketua Forikan Provinsi Jawa Timur Arumi Bachsin Emil Dardak kepada ketua Forikan Kota Madiun kota yuni Setyawati Maidi.

Istri orang nomor satu di Kota Madiun itu berharap dengan diraihnya prestasi ini tidak lepas dari peran masyarakat yang ikut berkerja sama dalam mewujudkan masyarakat Kota Madiun gemar makan ikan. Hal itu pun disusul dengan angka Stunting yang rendah.

Kedepannya, dirinya berharap agak konsumsi masyarakat khususnya ikan bisa ditingkatkan kembali. Dengan harapan Kita Madiun zero Stunting.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *