Gelar Pertemuan Forum Ketua TP PKK Kecamatan dan Kelurahan, Yuni Maidi: Terimakasih Atas Kerjasama Tim Penggerak PKK Kota Madiun


Madiun – Pererat sinergitas antar pengurus PKK tingkat kecamatan dan kelurahan, Tim Penggerak PKK Kota Madiun gelar pertemuan forum ketua TP PKK, Selasa(9/1).

Kegiatan pertemuan rutin ini pertama kali digelar pada tahun 2024. Dalam kegiatan tersebut di buka secara langsung oleh ketua TP PKK Kota Madiun Yuni Setyawati Maidi.



Dalam kesempatan tersebut, Yuni Maidi mengucapkan terima kasih atas kinerja yang telah dijalankan di tahun 2023. Dimana sejumlah prestasi di tingkat provinsi bahkan nasional berhasil dibawa pulang oleh Kota Madiun.

Dalam kegiatan tersebut tidak hanya membahasa terkait program kerja PKK namun juga sebagai sarana sosialisasi tentang menekan adanya pernikahan anak dari Dinas Sosial PP dan PA.

Selain itu, juga tentang pekan imunisasi polio pada anak. Yuni Maidi berharap kepada para ketua TP PKK kelurahan mampu memberikan informasi kepada para kader dan masyarakat agar memastikan anak yang berusia 0-8 tahun yang ada di Kota Madiun tidak ada yg terlewat dari Pekan imunisasi nasional ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *