Gelar pleno PKK, Ketua TP PKK Kota Madiun Ajak Orang Tua Aktif Awasi Anak Dalam Bermedia Sosial

Madiun – Kegiatan evaluasi dan monitoring kinerja PKK baik ditingkat kelurahan, kecamatan maupun kota terus diselenggarakan. Hal itu seperti tampak pada rapat pleno PKK yang berlangsung di Aula Pertemuan Kecamatan Kartoharjo, Selasa(22/8).


Ketua TP PKK Kota Madiun Yuni Setyawati Maidi juga hadir untuk membuka kegiatan pleno tersebut. Dalam sambutannya yuni mengapresiasi kinerja anggota PKK yang mampu memborong sejumlah kejuaraan baik di tingkat nasional dan provinsi.


“Hal yang sudah baik ini wajib kita pertahankan. Terlebih dengan banyaknya perlombaan yang kita ikuti dan Kota Madiun hampir menyabet juaranya,” tutur Yuni Maidi.

Lebih lanjut, ia juga menuturkan bahwa saat ini Kota Madiun sudah bergelar smartcity. Diharapkan dengan sejumlah kemajuan IT yang dibuat oleh Pemerintah Kota seperti pembagian laptop bagi anak yang masih duduk dibangku sekolah.

“Kita sebagai orang tua wajib ikut mengawasi apa saja yang di akses oleh anak kita di media sosial. Jangan sampai kecolongan dari sejuta manfaat teknologi anak anak kita mendapatkan efek negatifnya,” ungkapnya.

Selain melaksanakan rapat pleno, kegiatan juga diisi dengan materi pemahaman atas pita cukai. Dimana peran PKK dinilai efektif dalam pemantauan pita cukai ilegal baik di toko atau warung. (radit/pkkmadiunkota)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *