Study Tiru ke TP PKK Kota Madiun, TP PKK Kabupaten Ogan Ilir Keliling Kota Hingga Belajar di Kampung KB Kelurahan Klegen


MADIUN – Kota Madiun terus jadi jujugan daerah lain untuk berkunjung juga study tiru. Teranyar, Tim Penggerak PKK Kabupaten Ogan Ilir Provinsi Sumatera Selatan datang ke Kota Madiun untuk belajar dengan TP PKK Kota Madiun.

Rombongan diterima langsung oleh Ketua TP PKK Yuni Setyawati Maidi di Panti PKK, Rabu (30/8). Dalam kesempatan tersebut, istri wali kota itu mengatakan terima kasih atas kunjungan yang dilakukan. Dirinya juga menyampaikan beberapa informasi terkait Kota Madiun.


Di antaranya prestasi yang diraih Kota Madiun, hingga program kerja PKK sebagai mitra pemerintah dalam mewujudkan masyarakat yang sejahtera. Di antara program yang berhasil adalah Kampung KB Sejahtera Kelurahan Klegen yang meraih predikat terbaik tingkat nasional.

“Prestasi ini semua berkat kolaborasi antar pemerintah kota dan tim penggerak PKK yang aktif menjalin sinergitas untuk kemajuan kota,” terangnya.

Dalam kesempatan yang sama, rombongan dari TP PKK Kabupaten Ogan Ilir Sumatera Selatan juga diajak berkeliling kota, utamanya di ikon wisata mancanegara yang ada di Pahlawan Street Center, sekaligus menyambangi rumah data dan Kampung KB Sejahtera Kelurahan Klegen yang ada di Bumi Semendung.

TP PKK Kabupaten Ogan Ilir yang diketuai Kepala Dinas PPPAPPKB, Husnidayati mengucapkan terima kasih atas sambutan yang diberikan. Dirinya berharap ilmu yang didapat selama study tiru di Kota Pendekar bisa diaplikasikan di Kabupaten Ogan Ilir.
(Rams/kus/diskominfo)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *