TP PKK Kota Madiun Fasilitasi Kader Dalam Berwirausaha Melalui Aplikasi Toko PKK

Madiun – TP PKK Kota Madiun tampak serius dalam mewadahi kadernya dalam berwirausaha. Hal ini diwujudkan melalui aplikasi Toko PKK.

Hal ini seperti yang disampaikan oleh Ketua TP PKK Kota Madiun Yuni Setyawati Maidi saat memimpin rapat pertemuan rutin bersama dengan Ketua TP PKK kecamatan dan Kelurahan se-Kota Madiun, Kamis (7/9).

Yuni Maidi menjelaskan bahwa aplikasi tersebut merupakan wadah bagi para anggota PKK untuk memasarkan produknya secara online.


“Jaman sudah semakin maju, jangan sampai kita ketinggalan dengan kemajuan itu. Kita harus mengikutinya,” tutur Yuni Maidi.

Lebih lanjut, saat ini sudah banyak anggota PKK yang berwirausaha namun tidak sedikit pula yang masih menjual prodak dengan offline atau bertransaksi langsung. Oleh karena itu, adanya inovasi ini diharapkan dapat membantu para kader untuk menjual produk secra online. Sehingga dapat menjangkau pangsa pasar yang lebih luas.

“Semoga inovasi ini dapat dirasakan langsung manfaatnya oleh kader yang memiliki usaha agar produk jualannya dapat dikenal luas oleh masyarakat,” ungkapnya.

Toko PKK ini dapat diakses langsung oleh masyarakat melalui laman tokopkk.madiunkota.go.id .(radit/pkkmadiun kota)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *